Bersuling di Desa Juntinyuat

0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

Pemerintah Kecamatan Juntinyuat bersama MUI kembali melaksanakan Subuh Keliling. Masjid Nurul Hidayah Desa Juntinyuat. Jumat, 10/06/2022. Berjamaah Subuh Keliling (Bersuling) merupakan salah satu dari 10 program unggulan Bupati Indramayu. Program ini untuk lebih mendekatkan pemerintah daerah dengan masyarakatnya dan mendengarkan aspirasi masyarakat.

Kegiatan ini dihadiri Kuwu Desa Juntinyuat, Sunarto, ia menyampaikan  bersuling ini adalah media bersilaturahmi pemerintah dengan masyarakat. “Berjamaah Subuh Keliling, dapat menjadi tempat bersilaturahmi masyarakat dengan pemerintah baik di pemerintah kabupaten, kecamatan maupun pemerintah desa.” Kata Sunarto.

Camat Juntinyuat, Drs. Asep Kusdianti, M.Si ,terima kasih kepada para jamaah Masjid Nurul Hidayah. “Program ini digagas oleh Bupati Indramayu dan kami sampaikan Bapak Ibu jamaah Masjid Nurul Hidayah masih senantiasa hadir dalam diskusi setelah sholah subuh berjamaah.” Kata Camat  Ia pun menambahkan bahwa masyarakat untuk senantiasa tetap menerapkan protokol kesehatan.

Segala aktivitas  tetap menggunakan masker dalam melaksanakan kegiatan di luar rumah, senantiasa menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. Serta saya menghimbau kepada masyarakat, di era memasuki musim hujan mari kita terapkan pola hidup sehat dengan bebersih sekitar rumah dan lingkungan agar terhindar dari penyakit dan terhindar dari banjir.Bersuling di wilayah Kecamatan Juntinyuat akan terus dilaksnakan di majsid-masjid di Juntinyuat guna mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat.

About Post Author

admin.juntinyuat

akun website resmi pemerintah kecamatan juntinyuat
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Monitoring Langsung Korban Tenggelam di Pantai Desa Dadap
Next post Apel Peningkatan Prestasi Kerja ASN Kecamatan Juntinyuat