Desa Tinumpuk mewakili Kecamatan Juntinyuat ikut Lomba Desa Tingkat Kabupaten Indramayu

0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

Tim penilai lomba desa Kabupaten Indramayu melaksanakan penilaian lomba desa tingkat Kabupaten di Desa Tinumpuk Kecamatan Juntinyuat , Senin (23/05/2022).

Dalam kegiatan tersebut, tim penilai lomba desa tingkat Kabupaten Indramayu diketuai oleh Ketua Tim Lomba Desa TK. Kab. Indramayu Hj.Tati Rahmawati, MPd
Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Indramayu.

Dalam kesempatannya, beliau mengatakan bahwa ada beberapa aspek yang menjadi bahan penilaian dalam perlombaan tersebut.

“Seperti yang saya sampaikan tadi, ada tiga aspek dalam penilaian yaitu administrasi pemerintahan, yang kedua yaitu kewilayahan secara geografis, topografi dan sebagainya, kemudian yang ketiga yaitu kemasyarakatan,”Ucapnya.

“Apapun nanti yang diperlukan oleh tim penilai, mohon kepada Kuwu dan perangkatnya mohon dipersiapkan secara lengkap, dan harapannya ini dapat berjalan dengan lancar,”Pungkasnya.

Kepala Desa Tinumpuk , Eka Munandar menegaskan bahwa dalam persiapan dan kesiapannya mengikuti lomba desa tingkat Kabupaten Indramayu tahun ini hanya memiliki waktu yang singkat dalam mempersiapkannya. Namun mendapat dukungan yang penuh dari Pemerintah Kecamatan , ia makin optimis bahwa desanya mampu bersaing dan layak menjadi perwakilan Kabupaten Indramayu untuk lomba desa di tingkat Provinsi Jawa Barat.

“Terkait dengan persiapan lomba desa ini boleh dikatakan memakan waktu yang cukup singkat karena adanya pandemi Covid-19, kurang lebih satu sampai dengan dua minggu persiapannya,”Ujar Eka.

“Saya bersyukur dengan ditetapkannya Desa Tinumpuk sebagai perwakilan Kecamatan Juntinyuat di lomba desa tingkat Kabupaten Indramayu tahun ini, kita beroptimis dan segala yang nanti yang akan diperlukan oleh tim penilai sudah kita persiapkan semua,”Pungkasnya.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Camat Juntinyuat Drs. Asep Kusdianti, M. Si, Forkopimcam Juntinyuat ,Kepala UPTD /B serta beberapa Kepala Desa yang ada di Kecamatan Juntinyuat .

About Post Author

admin.juntinyuat

akun website resmi pemerintah kecamatan juntinyuat
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Apel Harkitnas Tingkat Kecamatan Juntinyuat Tahun 2022
Next post Rakor Kwartir Ranting Pramuka Kecamatan Juntinyuat