Giat Doa Bersama dan Lepas Sambut Sekmat Juntinyuat

0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second
Kantor Kecamatan Juntinyuat 16.00 WIB, 7 April 2022 Telah dilaksanakan kegiatan Doa Bersama dan dilanjutkan dengan Lepas sambut Sekmat Juntinyuat yang dihadiri Forkopimcam Juntinyuat, Ka. UPTD/B, Korwas Pendidikan,Kuwu se-kecamatan Juntinyuat, Anggota Danramil dan Polsek Juntinyuat, Tokoh agama dan tokoh masyarakat Juntinyuat.
Pada kesempatan tersebut Drs.Suherman Rustandi,M.Si (Sekmat Lama) menyampaikan.
Tidak terasa sudah 4 Tahunan menjabat Sekmat Juntinyuat, dalam kurun waktu tersebut banyak hal telah tercipta, kerja sama, suka duka, dan kebersamaan antara Pemerintah Kecamatan dengan masyarakat, dengan Karyawan/Karyawati, dengan tujuan yang sama yakni memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat .
Tidak lupa ucapan terima kasih atas kerjasamanya selama menjabat Sekmat Juntinyuat, sebagai manusia biasa tentunya tidak luput dari kesalahan baik disengaja maupun tidak baik secara kedinasan maupun pribadi untuk itu kami mohon maaf pada segenap instansi terkait dan segenap warga masyarakat Kecamatan Juntinyuat.
Sekmat Juntinyuat Awan Gunawan .S.Sos (yang Baru) menyampaikan salam sambutan dan memperkenalkan diri, menyampaikan sebelumnya menjabat MP Jatibarang dan sekarang sebagai Sekmat Juntinyuat. Sebagai orang baru akan melanjutkan program kerja Sekmat yang lama.
Mohon dukungannya kepada seluruh masyarakat Kecamatan Juntinyuat, Karyawan/ti tetap semangat. Selalu jaga komunikasi dengan baik antara atasan dan bawahan serta masyarakat.
Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman, kondusif dan tetap mentaati protokol kesehatan.

About Post Author

admin.juntinyuat

akun website resmi pemerintah kecamatan juntinyuat
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Rapat Agenda Kegiatan di Bulan Ramadhan
Next post Giat Tarawih Keliling dan Vaksinasi Malam di bulan Ramadhan