Kunker Komisi 1 DPRD Kabupaten Indramayu di Kecamatan Juntinyuat

0 0
Read Time:45 Second
Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indramayu mengadakan kunjungan kerja ke Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu dalam rangka peninjauan Program Paten (Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan) di kantor Kecamatan Jntinyuat untuk melihat perkembangan operasionalnya, Senin (18/4/2022).
Kedatangan rombongan yang Komisi 1 DPRD Kabupaten Indramayu disambut oleh Camat Juntinyuat Drs. Asep Kusdianti,M.Si beserta seluruh Karyawan kantor kecamatan juntinyuat.
Camat Juntinyuat dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kunjungan Komisi 1 DPRD Kabupaten Indramayu ke Kecamatan Juntinyuat.
Terkait, maksud dan kunjungan kerja yang dilakukan untuk meninjau PATEN yang ada di Kecamatan Juntinyuat.
“Kami sudah mengembangkan pelayanan PATEN ini sampai ke desa yang dikenal dengan Pelayanan Administrasi Terpadu Desa. Intinya kami ingin kantor Pemerintahan Desa benar-benar beroperasi dan berjalan sebagaimana ketentuan yang berlaku,” terangnya.
Keberadaan PATEN sangat penting dan strategis dalam rangka menggunakan pelayanan perizinan masyarakat, karena perlu proses waktu kelengkapan persiapan dari segi sarana dan prasarana yang maksimal.

About Post Author

admin.juntinyuat

akun website resmi pemerintah kecamatan juntinyuat
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Bupati Indramayu mendampingi Menteri KKP Sakti Wahyu Trenggono untuk meninjau dan menampung aspirasi masyarakat nelayan di PPI Dadap Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu.
Next post Tarling Terakhir Ramadhan Tahun ini