Vaksinasi Door to Door

0 0
Read Time:59 Second
Pemerintah Kecamatan Juntinyuat menggelar vaksinasi Covid-19 secara jemput bola atau door to door kepada warga, Selasa (22/3/2022). Program ini dilakukan Tim Forkopimcam dan nakes keliling langsung menyasar warga yang belum mendapatkan vaksinasi.
Camat Juntinyuat, Asep Kusdianti mengatakan, pemerintah menggelar vaksinasi door to door ini merupakan bentuk pelayanan pemerintah kepada masyarakat dan upaya pemerintah untuk mempermudah masyarakat yang ingin mendapatkan vaksinasi.
“Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak, intruksi langsung pimpinan, agar vaksinasi ini dapat menyeluruh didapatkan masyarakat,” ujar Asep Kusdianti.
Ia juga mengatakan, banyak kesibukan warga sehingga belum mendapatkan vaksinasi, dengan ini kami selaku pemerintah hadir langsung ke lingkungan masyarakat.
“Sebagian warga belum sempat datang ke sentra vaksin yang ada, karena kesibukan kerja dan lainnya. Kami turun langsung datangi warga, ke rumah-rumah ,” kata Camat Juntinyuat.
Kami juga mengimbau agar masyarakat tidak takut divaksinasi dikarenakan vaksin aman, sehat dan halal.
Salah seorang warga yang mendapatkan vaksinasi mengapresiasi kegiatan vaksinasi door to door.
“Apresiasi dengan kegiatan vaksinasi, karena petugas datang langsung berikan vaksin. Repot jika harus datang dan antri, kalau ini. Ini saya dapatkan dosis kedua, dan Petugas langsung dateng ,” ujar Warga
Kecamatan Juntinyuat terus melakukan percepatan vaksinasi bagi seluruh warganya tujuannya untuk mencapai 70% herd immunity.

About Post Author

admin.juntinyuat

akun website resmi pemerintah kecamatan juntinyuat
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Giat Perekaman dan Penyerahan KTP Elektronik kepada warga Penyandang disabilitas
Next post Giat Monitoring Vaksin di Balai Desa Juntikedokan dan Puskesmas Juntinyuat