Rapat Agenda Kegiatan di Bulan Ramadhan

0 0
Read Time:48 Second
Rapat terkait Agenda rutin tiap Tahun di Bulan Ramadhan melaksanakan kegiatan Tarawih Keliling (Tarling) disamping meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat, juga guna memantau penerapan prokes dalam pelaksanaan ibadah Shalat tarawih.
Forkopimcam Kecamatan Juntinyuat akan memanfaatkan momentum Bulan Ramadhan untuk menggencarkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Menurut Camat Juntinyuat, momentum ini didukung dengan diperbolehkannya mudik di Hari Raya Idul fitri oleh Presiden RI Joko Widodo, yang mana syarat perjalanan mudik bagi masyarakat harus telah vaksinasi lengkap dosis satu dan dua, serta vaksin booster dosis tiga.
“Jadi selama bulan puasa justru kita manfaatkan untuk menggencarkan vaksinasi, baik vaksin lengkap maupun booster. Sehingga mudah-mudahan mereka termotivasi untuk melakukan vaksin karena mereka akan Bepergian maupun mudik ke kampung halaman,” ujarnya.
Camat Juntinyuat mengungkapkan, rencananya sentra vaksinasi akan ditempatkan di masjid-masjid dan menyasar masyarakat yang melaksanakan ibadah Ramadhan di masjid. “Kami sudah melakukan rapat membahas tentang bagaimana agar momentum ibadah Ramadhan khususnya tarawih bisa dijadikan momen untuk melakukan vaksinasi yang masif,” ujarnya.

About Post Author

admin.juntinyuat

akun website resmi pemerintah kecamatan juntinyuat
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Giat Acara Doa Bersama Rutin setiam malam jumat/ Kamis Sore
Next post Giat Doa Bersama dan Lepas Sambut Sekmat Juntinyuat